Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BPOM di Kendari Gelar Forum Konsultasi Publik
Keterangan Gambar : Giat Forum Konsultasi Komunikasi Publik oleh Badan POM di Kendari bersama para mitra.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, BPOM di Kendari Gelar Forum Konsultasi Publik

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Kendari menggelar Forum Konsultasi Komunikasi Publik.

Ketgam: Giat Forum Konsultasi Komunikasi Publik oleh Badan POM di Kendari bersama para mitra.

Forum tersebut digelar dengan melibatkan perwakilan dari berbagai pihak baik para stakeholder, instansi terkait, organisasi, para pelaku usaha dan masyarakat.

Plt. BPOM di Kendari, Hasna Nur mengatakan, melalui forum ini pihaknya juga mereview pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat hingga saat ini termasuk juga para stakeholder dan pelaku usaha.

“Selain itu, kita juga mereview standar pelayanan dari BPOM di Kendari dan melakukan perbaikan dalam rangka meningkatkan efektifitas pelayanan publik kita”, ujarnya usai kegiatan forum konsultasi publik di Aula Kantor BPOM di Kendari, Rabu, (10/02/2021).

Dengan adanya forum ini, lanjut Hasnar, diharapkan akan dapat melihat sisi kekurangan dalam hal pelayanan dan melakukan perbaikan termasuk juga meningkatkan sinergitas kepada semua pihak termasuk masyarakat secara langsung untuk memperkuat perlindungan konsumen.

“Salah satu orientasi kita juga yaitu memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam hal ini perlindungan masyarakat terkait obat dan makanan”, ungkapnya.