Tingkatkan Kesejahteraan Pegawai, BLUD RS Konawe Jalin Kerjasama Dengan BTN
Keterangan Gambar :

Tingkatkan Kesejahteraan Pegawai, BLUD RS Konawe Jalin Kerjasama Dengan BTN

401 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Untuk meningkatkan kesejahteraan pegawainya khususnya dalam hal tempat tinggal, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), menjalin kerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN).

Foto Bersama Usai Penanda tanganan MoU antara BLUD RS Kab. Konawe dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN)

Direktur BLUD RS Kab. Konawe, M. Agus S. Lahida mengatakan, melalui kerjasama ini maka beberapa program BLUD di RS Konawe dapat terlaksana dengan baik khususnya dalam hal kesejahteraan tempat tinggal bagi pegawai dari BLUD di RS Konawe.

“Karena untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, maka pemberian layanannya harus sejahtera juga” ujarnya saat diwawancarai wartawan Radarsultra.co.id di acara penandatanganan MoU, Senin, (16/1/2018).

Melalui kerjasama ini, lanjutnya, pihaknya menawarkan konsep untuk tempat tinggal yang disubsidi oleh pemerintah khusus untuk pegawai dengan pendapatan di bawah 4 juta rupiah.

“Usai penandatanganan MoU ini, maka kerjasama ini langsung kami laksanakan bersama pihak BTN” tambahnya.

Branch Manager BTN Kantor Cabang Kendari, R. Bambang Hendri Tjahjo berharap, melalui kerjasama ini akan ada peningkatan produktivitas dari karyawan-karyawan BLUD di RS Kab. Konawe karena kebutuhan dari aspek tempat tinggal sudah terbantu dan terpenuhi.

“Kerjasama ini baru merupakan inisiatif dari program-program kita nanti kedepannya” ujarnya.

Untuk diketahui, jumlah pegawai BLUD di RS Kab. Konawe sebanyak 622 pegawai baik honorer serta pegawai tetap, dan sudah ada lebih dari 200 pegawai yang telah melakukan pendaftaran untuk KPR bersubsidi. (B)