Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Koperasi Jasa Karyawan VDNI Gelar Rapat Anggota
Keterangan Gambar : Foto bersama usai rapat anggota tahun 2020 koperasi jasa karyawan VDNI

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Koperasi Jasa Karyawan VDNI Gelar Rapat Anggota

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Koperasi Jasa Karyawan Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) menggelar Rapat Angota Tahunan 2020. Dengan tema menciptakan peluang untuk kehidupan yang lebih baik, yang di gelar di salah satu Hotel di Kendari, Rabu, (31/03/2021).

Ketgam : Ketua Koperasi Jasa Karyawan VDNI, A. Chairillah Wijdan

Ketua Koperasi Jasa Karyawan VDNI, A. Chairillah Wijdan mengatakan, dengan ada rapat ini, akan mampu memberikan berbagai solusi dan peluang bagi para anggotanya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka khususnya menciptakan peluang pekerjaan melalui usaha-usaha yang bisa dilakukan secara bersama dengan asas prinsip koperasi dan menjadikannya sebagai motivasi.

“Dan bukan hanya untuk para anggotanya, namun juga untuk masyarakat di sekitar pabrik, sebab kami juga menerima keanggotaan diluar karyawan VDNI”, ujarnya usai rapat anggota.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindakop) Konawe, Jahiuddin turut mengapresiasi rapat amggota yang digelar Koperasi Jasa Karyawan VDNI tersebut.

Kami dari pemerintah daerah mengapresiasi rapat ini, terlebih lagi ini juga untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar”, katanya.

Jahiuddin juga berharap, dengan adanya Koperasi Jass karyawan VDNI ini akan dapat membantu dari sisi tenaga kerja sehingga pemerintah daerah akan terbantu dengan adanya koperasi tersebut.

Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan lebih maju lagi pertama dari sisi dukungan tugas dan fungsi kami dalam hal pembinaan dan pengawasan akan di akan selalu memberikan dukungan utamanya dalam melengkapi mereka punya dokumen dokumen administrasi tentang perkoperasian supaya bisa lebih baik lagi,” ungkap Jahiuddin.