Tingkatkan Kapasitas Pengurus, TP-PKK Kota Kendari Gelar Rapat Koordinasi
Keterangan Gambar :

Tingkatkan Kapasitas Pengurus, TP-PKK Kota Kendari Gelar Rapat Koordinasi

27 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Guna meningkatkan informasi serta pemahaman tentang kepengurusan PKK, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari menggelar rapat koordinasi.

Adapun peserta dari kegiatan tersebut terdiri dari, Sekertaris dan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Satu, Ketua Pokja Dua, Ketua Pokja Tiga, Ketua Pokja Empat dan penggerak PKK kecamatan serta Sekertaris dan Ketua Pokja Satu, Ketua Pokja Dua, Ketua Pokja Tiga, Ketua Pokja Empat dan penggerak PKK se-Kelurahan Kota Kendari.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari berharap agar melalui kegiatan ini akan dapat tercipta komitmen yang mantap dari para pengurus di semua tingkatan dan instansi terkait, untuk melaksanakan tugas-tugas serta pengabdian di masyarakat.

“Dengan begitu, kedepannya nanti akan dapat memudahkan para peserta dalam penyusunan program-program yang terkait dengan bidang pemberdayaan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam kegiatan yang bertempat di Sekretariat PKK Kota Kendari tersebut, Jumat, (18/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, para Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Kendari juga dihimbau agar menyiapkan satu kelurahan terbaik untuk mewakili kecamatan mengikuti Lomba PKK-KB-Kes Tingkat Kota Kendari yang akan dilaksanakan pada minggu kedua Desember tahun ini.