Tim Labfor  Lakukan Olah TKP di Rumah ADP
Keterangan Gambar : olah tkp dirumah adp

Tim Labfor Lakukan Olah TKP di Rumah ADP

55 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tim Labforatorium Forensik (Labfor) Sulawesi Selatan sebanyak tiga orang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Walikota Kendari, Asrun yang beralamat di Jl.Syech Yusuf II Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis malam (9/2/2017).

Sejumlah tim labfor tersebut tiba di TKP sekitar pukul 17.30 Wita dengan membawa sejumlah alat identifikasi untuk memeriksa penyebab dari ledakan yang terjadi sekitar tadi pagi.

Dilokasi kejadian masih dilakukan penjagaan super ketat oleh pihak kepolisian yang juga melibatkan tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sultra.

Sementara para jurnalis masih menunggu dilokasi kejadian tepat di halaman kediaman Walikota Kendari, Asrun untuk mendapatkan keterangan dari tim labfor yang melakukan identifikasi di TKP.

Penyebab ledakan juga hingga saat ini belum diketahui apakah bom atau bukan. Sementara tim Jibom Sultra sudah meninggalkan tempat, tidak menutup kemungkinan ledakan yang terjadi diduga dari sebuah gas Elpiji. (c )

About author