Tikungan Kesio Kembali Memakan Korban
Keterangan Gambar :

Tikungan Kesio Kembali Memakan Korban

Editors choice
147 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan poros Koltim-Kendari, Desa Kesio, Kecamatan Lalolae, Koltim, Rabu (19/04) sekitar Pukul 15:00 Wita.

Duet antara mobil pik up grand max bernomor polisi BK 8166 RF yang dikemudikan Tony Sujarto Warga desa Wukusao Konawe dengan Mobil Honda Mobilio bernomor polisi DT. 1949 FB yang dikemudikan Condeng warga Kolaka, mengakibatkan kedua mobil mini bus tersebut menjadi rinsek akibat saling bertabrakan.

Beruntung kedua pengemudi tersebut tidak mengalami luka yang cukup parah, hanya saja Tony Sujarto terpaksa dilarikan di Puskesmas Lalolae karena lecet dibagian kepalanya akibat terbentur.

Saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengaku mendengar suara ledakan yang cukup keras dari arah jalanan ” Saya kaget dengar suara ledakan pas saya keluar rumah, saya liat kedua mobil sudah bertabrakan, ” katanya.

Sementara itu, anggota Satuan lalu lintas (Satlantas) Polsek Rate-rate Brigadir Tirta yang berada dilokasi kejadian mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya lakalantas tersebut, namun kuat dugaan tabrakan terjadi akibat kedua mobil dengan arah yang berlawanan sama-sama melakukan tikungan, sehingga salah satu dari mobil tersebut keluar jalur dan terjadilah tabrakan.

” Kami masih melakukan olah TKP,” katanya.

Kejadian Lakalantas ditikungan Desa Kesio memang sering terjadi, sebab kondisi jalanannya yang memang rawan kecelakaan.

Saat ini kedua mobil tersebut diamankan di Pospol Lalolae.(B)

About author