Tiga PNS Pemkot Terindikasi Memakai Narkoba
Keterangan Gambar :

Tiga PNS Pemkot Terindikasi Memakai Narkoba

39 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id –Selama periode 2016, Badan Narkotika Nasional Sultra mengindikasi tiga PNS lingkup Pemkot Kendari memakai Narkoba.

Ketiga PNS tersebut diketahui menggunakan narkoba setelah dengan sukarela melaporkan diri ke BNN untuk bisa melepaskan diri dari jerat narkoba.

Kepala BNN Kota Kendari, Murniaty, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menghargai kesadaran para PNS tersebut untuk bebas dari narkoba dan saat ini sedang dalam proses rehabilitasi.

“Saat ini mereka semua dalam perawatan, dua rawat jalan dan satu harus rawat inap soalnya pemakainnya sudah lama” ujarnya saat ditemui diruangannya, Kamis, (19/1)

Ketiga PNS tersebut terindikasi positif menggunakan narkoba dengan jenis sabu-sabu dengan lama pemakaian lebih dari setahun dan ada yang dibawah setahun.

Murniaty juga berharap melalui kerjasama yang telah terjalin antara BNN dan Pemkot diharapkan agar SKPD pemerintah ikut membantu BNN dalam memberantas peredaran narkoba dalam lingkup pemerintahan.

“Para SKPD juga dapat ikut mengambil peran, misalnya dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bisa melindungi pegawainya agar tidak terjerat narkoba” ujarnya. ( C )