Tidak Terbukti Money Politik, Tim Annur Bersyukur
Keterangan Gambar :

Tidak Terbukti Money Politik, Tim Annur Bersyukur

79 views
0

Kolaka Utara – Radarsultra.co.id :Setelah Panwas Kolut menghentikan kasus money politic tim An-Nur, ditanggapi syukur oleh An-Nur.

Berita acara penyerahan dan barang Bukti (BB) tersebut telah diterima pihak Tim Pemenagan Pasangan calon (Paslon) Annur melalui Panwaskab Kolut tertanggal 24 Januari tertanda A.

Menanggapi keputusan itu, Ketua Tim Pemenangan Annur, Ahmad Jais mengatakan kepada Radar Sultra Rabu (25/1), kita bersyukur dan berlapang dada atas hasil keputusan tersebut.

Ia tidak akan mempermasalahkan lagi karena mungkin hanya mis komunikasi atau kesalahpahaman di lapangan.

” Ya sudalah kita jangan perpanjang lagi karena Tuhan lebih tahu yang benar dan salah asal jangan sampai hubungan silaturahmi yang rusak karena itu menjauhkan dari rejeki,” katanya.

Namun katanya terkait aksi pengrusakan kendaraan dan yang berbau kriminal tetap dilanjutkan sesuai proses hukum agar menjadi pembelajaran untuk tidak terulang lagi.

Adapun Barang Bukti (BB) yang diserahkan kembali ke timses Nur Rahman berupa 30 kantong plastik berisi gula pasir, satu buah baskom dan uang senilai Rp. 400 ribu sudah dikembalikan. Rupiah yang dibeberkan sebelumnya oleh tim BAP sejumlah Rp. 1.200.000 itu sebagian bukan milik tim Annur hingga dana Rp. 900 ribu terpaksa diamankan di kantor Panwas.(C )

About author