Tiba di Kendari, Kadin Sultra Sambut Kendatangan Presiden RI
Keterangan Gambar : Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Bandar Udara Halu Oleo Kendari, Sultra (Sumber Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Tiba di Kendari, Kadin Sultra Sambut Kendatangan Presiden RI

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Presiden RI, Joko Widodo akhirnya tiba di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan kedatangannya kali ini disambut baik oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra.

Ketgam:

Ketgam: Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang

Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, Kadin Sultra sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) VII Kadin Indonesia bisa lega karena presiden sudah tiba dikota kendari untuk membuka munas tersebut.

Tim kadin sultra solid walaupun banyak badai yang menghantam sejak sultra ditetapkan sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Anton Timbang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam membantu terlaksananya kegiatan munas ini di Sultra.

Saya mengucapkan terima kasih kepada dukungan semua pihak, forkompimda juga dan kadin terus bersinergi sehingga acara ini berjalan sesuai skenario,” ungkapnya.

Sementara itu, Panitia Munas Kadin, Laode Rahmat mengatakan, persiapan munas sejak sebulan lalu dan semua berjalan sesuai arahan Ketua Kadin Sultra agar para tamu undangan terlayani dengan baik.

Panitia kerja marathon, teman teman bekerja marathon dan kerja sama tim sangat bagus. Kita berharap aacara ini berlangsung lancar sampai penutupan,” ungkap Laode Rahmat.