Terpilih Secara Aklamasi, Hasdar Pimpin Gapensi Sultra
Keterangan Gambar :

Terpilih Secara Aklamasi, Hasdar Pimpin Gapensi Sultra

590 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id :Setelah melalui pemilihan secara aklamasi, akhirnya Hasdar resmi dilantik menjadi Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Sultra periode 2017-2022.

Ketua BPD Gapensi yang baru terpilih, Asdar sapaan akrabnya, mengatakan akan mengembalikan posisi gapensi sebagai organisasi yang besar dan berjaya.

“Dengan ditunjuknya saya sebagai ketua Gapensi periode 2017-2022 paling tidak saya akan merubah yang terjadi selama ini di BPD Sulawesi Tenggara utamanya pelayanan, pelayanan kita akan tingkatkan semaksimal mungkin dan kita akan mempertahankan yang sudah baik yang sudah terlaksana di BPD,” kata Asdar (16/01/2017).

Asdar juga menanggapi tantangan tentang sinergi Gapensi Sultra dengan pemerintah bahwa dirinya dan angota-anggota gapensi lainnya akan bekerja keras untuk memenuhi permintaan pemerintah dan menjaga profesionalisme kerja.

“Kebutuhan pemerintah terhadap anggota-anggota saya itu saya harus lengkapi, sebagai ketua terpilih, paling tidak saya akan memonitoring anggota-anggota itu,” tambah Asdar

Selama sosok Asdar merupakan seorang pebisnis yang memulai bisnisnya dari nol dengan modal yang relative kecil dan juga hasil pinjaman. Ia memulai bisnisnya di bidang rekonstruksi dengan bendera CV. Citra Marga Kirana setelah dirinya keluar dari pekerjaannya yang lama sebagai staff pada sebuah perusahaan jasa konstruksi.

Seiring berjalannya waktu, setelah berjuang dengan susah payah dan denga penuh pengorbanan, perusahaannya mampu melebarkan sayap dengan mendeirikan perusahaan CV. Pilar Wonua Raya, PT. Alif Putratul Perkasa, dan PT. Citra Marga Wonua Kendarido (Kelompok usaha “citra” Group).

Dengan berpegang teguh pada empat pilar yaitu pilar yaitu, Kerja keras, Kerja tuntas, Kerja cerdas, Kerja ikhlas, hasdar mampu membawa bisnisnya menjadi terkenal di dunia jasa konstruksi di kota Kendari.

Dengan melihat sepak terjang Asdar yang gemilang di dunia bisnis konstruksi, figure Asdar dinilai mampu membawa Gapensi kearah yang lebih baik. ( C )