Terkait Teror Polri, DPRD Sultra : Kita Harus Beri Dukungan Kepada Polisi
Keterangan Gambar :

Terkait Teror Polri, DPRD Sultra : Kita Harus Beri Dukungan Kepada Polisi

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menanggapi aksi teror yang kerap didapatkan oleh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhir-akhir ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Sultra, Nursalam Lada saat ditemui di Markas Komando (Mako) Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 pada pukul 10.43 WITA, Senin (10/07/17).

“Iya, Kalau kita lihat Polri hari ini semakin profesional apalagi kondisi hari ini dengan kelompok kelompok radikalisme yang kita juga tahu bersama, bahwa beberapa media yang meliput adanya kejadian pada institusi Kepolisian yang kerap mendapat teror, kita harus beri dukungan bahwa Polisi adalah pengawal masyarakat, pelindung masyarakat, dan penjaga kamtibmas,” ungkap Nursalam Lada, Senin (10/07/17).

Lebih lanjut, politisi PDIP ini juga mengatakan bahwa pihaknya menilai kinerja Polri khususnya Polda Sultra saat ini telah mengalami peningkatan, dimana meningkatnya kondisi keamanan kamtibmas diwilayah Sultra.

“Kami dari DPR melihat bahwa kondisi kamtibmas khususnya di wilayah Sultra semakin kondusif dan ini berkat kerjasama antara anggota polri dengan masyarakat yang cukup bagus sehingga kedepannya ini perlu ditingkatkan,” tukasnya. (B)