Terjerat Kasus Narkoba Karyawan PDAM Kota Kendari Diberhentikan dengan Tidak Hormat
Keterangan Gambar :

Terjerat Kasus Narkoba Karyawan PDAM Kota Kendari Diberhentikan dengan Tidak Hormat

6 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Direktur Utama (Dirut) PDAM Kendari, Damin telah memberhentikan karywannya yang terjerat kasus narkoba secara tidak hormat akibat terjerat kasus narkoba, harapannya tidak ada Karyawan PDAM Kota Kendari yang mempunyai perilaku serupa.

“Memang benar seorang karyawan saya ditangkap polisi gegara narkoba. Makanya, setelah mengetahuinya saya langsung buatkan surat pemberhentiannya kemarin Kamis (7/11/2019),” kata Damin, Jumat (8/11/2019).

Damin sangat menyayangkan ada karyawannya yang terlibat dengan kasus narkoba. Menurut Damin, karyawan tersebut orang yang pendiam, ternyata dia (karyawan) menyimpan kebiasaan yang begitu buruk dan tidak patut untuk dicontoh.

“Jika ada karyawan PDAM Kota Kendari yang terlibat kasus barkoba, saya tidak akan segan-segan untuk mengeluarkannya,” katanya lagi.

Akibat dari kejadian tersebut, Damin meminta kepada seluruh karyawan PDAM Kota Kendari tidak ada lagi yang coba-coba dengan narkoba. Jika ketahuan dan sampai ditangkap polisi maka siap-siap untuk dikeluarkan.

“Saya tidak main-main. Sanksi ini sudah saya berlakukan sejak saya pertama kali jadi Dirut PDAM Kendari. Ke depan, untuk memastikan karyawan saya bersih dari narkoba, saya akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari untuk melakukan tes urine,” jelas Damin.