Tenaga Medis RS Rujukan Covid-19 di Sultra, Terima Bantuan Paket Data dari Telkomsel
Keterangan Gambar : Giat Pemberian Bantuan Paket Data Dari Telkomsel Ke RSUD Bahteramas

Tenaga Medis RS Rujukan Covid-19 di Sultra, Terima Bantuan Paket Data dari Telkomsel

51 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Telkomsel Kendari bersama Mitra Dealer memberikan bantuan voucher paket data untuk tenaga medis kepada Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 di Sulawesi Tenggara.

Ketgam: Giat Pemberian Bantuan Paket Data Dari Telkomsel Ke RSUD Bahteramas

Bantuan paket data dari Telkomsel tersebut merupakan wujud komitmen bergotong royong dan solidaritas dengan proaktif menjadi bagian membantu pemerintah dan masyarakat dalam masa pandemic Covid-19.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur S Irawan mengatakan, setelah kemarin kami menghadirkan layanan jasa antar produk untuk pelanggan, kali ini Telkomsel bersama Mitra Dealer memberikan 800 voucher paket data 1, 5 Gb untuk tenaga medis pada RSUD Bahteramas Kendari dan RSUD Palagamita Bau-Bau.

“Bantuan ini diharapkan dapat memudahkan tenaga medis dalam pemenuhan kebutuhan komunikasi selama bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19”, ujarnya dalam pers rilis, Senin, (06/04/2020).

Ketgam: Giat Pemberian Bantuan Paket Data Dari Telkomsel Ke RSUD Bahteramas

 

Di Cluster Kendari, bantuan diberikan ke RSUD Bahteramas Kendari yang diserahkan oleh Mitra Dealer PT. Lumbung Buana Celluler dan diterima oleh Direktur Rumah Sakit, Dr. Sjarif Soebijakto sedangkan di Cluster Wakatobi bantuan diberikan ke RSUD Palagamita Bau-Bau oleh Mitra Dealer PT. Megamitra Makmur Sentosa yang dterima oleh Kepala Bidang Rekam Medik, Dr. Hasrida Hamid.