Telkomsel Siapkan Posko Pelayanan Di Kota Kendari Selama Rafi 2019
Keterangan Gambar :

Telkomsel Siapkan Posko Pelayanan Di Kota Kendari Selama Rafi 2019

31 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Selama periode Ramadhan dan Idul Fitri (Rafi) 2019, Telkomsel Cabang Kendari menyiapkan posko pelayanan dibeberapa titik di Kota Kendari.

Manager Network Service Telkomsel cabang Kendari, Ramadhan mengatakan, beberapa lokasi tersebut yang tersebar di Kota Kendari yaitu Kantor Grapari Telkomsel, Lippo Plaza Kendari dan Kendari Beach (Kebi).

“Untuk Lippo Plaza, jam operasinya mulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore, sedangkan di Kebi hanya buka di sore hari saja” jelasnya, saat ditemui diruangannya, Selasa, (28/05/2019).

Selain posko tersebut, lanjut pria yang akrab dipanggil Rama, mengatakan Telkomsel Kendari juga menyiapkan Posko Rafi Jaringan 2019 mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri 1440 H yang akan berlokasi di Kantor Grapari Telkomsel Kendari dengan fungsi untuk memantau trafic jaringan beberapa titik keramaian di Kota Kendari.

“Jadi diposko ini, nantinya secara bergilir dengan tim yang akan memantau bts-bts yang bermasalah, trafic jaringan dan berbagai hal lainnya agar bisa segera dilakukan perbaikan jika terjadi masalah sehingga masyarakat dapat tetap menggunakan layanan Telkomsel dengan baik” ungkapnya.

Selain di Kota Kendari, Telkomsel juga menyiapkan beberapa posko pelayanan lainnya di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara seperti di Kota Bau-Bau dan juga Kabupaten Kolaka.