Telkomsel Berbagi Bersama Masyarakat dan Panti Asuhan Jelang Natal dan Tahun Baru
Keterangan Gambar : Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A. Moelky Furqan

Telkomsel Berbagi Bersama Masyarakat dan Panti Asuhan Jelang Natal dan Tahun Baru

29 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019.

Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 2.000 anak panti asuhan, dan 16 tempat ibadah atau yayasan sosial di Area Pamasuka.

Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A. Moelky Furqan mengatakan, Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

Dengan mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”, kami harap Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru.” ungkapnya dalam siaran pers Telkomsel, Sabtu, (14/12/2019).

Moelky menjelaskan, di wilayah Papua, Malulu, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) rencananya Roadshow Naru 2019 akan hadir di 15 kota, yaitu Makassar, Pare-Pare, Gorontalo, Kendari, Palu, Manado, Jayapura, Ambon, Timika, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda dan Banjarmasin, dan akan diawali di Pontianak 19 Desember 2019.

“Jadi pada sepanjang penyelenggaraannya, program tersebut akan diisi dengan ibadah dan santunan, serta di beberapa titik dilakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah” katanya.