Sulkarnain Tinjau Pembangunan Kantor Wali Kota
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain, saat meninjau progres pembangunan kantor Wali Kota baru.

Sulkarnain Tinjau Pembangunan Kantor Wali Kota

43 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Usai menghadiri kegiatan KOTAKU, hari ini Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir langsung bergegas menuju lokasi pembangunan kantor Wali Kota yang bertempat di Jalan H. Abd Silondae, untuk meninjau progres pembangunan Kantor Wali Kota baru tersebut, Rabu, (01/07/2020).

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain, saat meninjau progres pembangunan kantor Wali Kota baru.

Dirinya melakukan pengecekan keseluruh titik yang telah dibangun termasuk dengan ruangan-ruangan yang akan digunakan nanti setelah sebelumnya proses pembangunannya sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

Kalau melihat kondisinya saat ini saya lihat sudah cukup memuaskan”, ujarnya saat meninjau pembangunan gedung Kantor Wali Kota Baru.

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain, saat meninjau progres pembangunan kantor Wali Kota baru.

Salah satu lokasi dalam kawasan gedung yang menjadi pemantauan Sulkarnain yaitu bagian Mall pelayanan yang nanti fungsinya akan memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan seperti izin usaha, pelayanan pajak, catatan sipil, dan lainnya yang akan dijadikan satu lokasi di gedung baru ini.

Jika memungkinkan kita akan bangun counter tambahan lain sebagai pendukung, seperti pelayanan SIM, pelayanan Samsat, termasuk BPN dan perbankan kita minta buka di bawah supaya masyarakat bisa datang sekaligus selesai urusannya”, jelasnya.