Sulkarnain Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari saat meletakan batu pertama pembangunan mesjid Al-Ikhlas

Sulkarnain Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

18 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pada perayaan tahun baru islam 1 Muharram 1442 Hijriyah ,Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jl. Balai Kota II Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat tiba di lokasi pembangunan mesjid Al-Ikhlas

Selain menghadiri acara Sulkarnain juga meletakan batu pertama,dan  turut berdonasi dalam pembangunan masjid tersebut berupa bantuan Semen sebanyak 100 sak.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mewakafkan lokasi yang digunakan untuk pembangunan masjid Al-Ikhlas tersebut.

Kami dari pihak pemerintah selalu menyambut baik dan mensupport atas inisiatif masyarakat akan pembangunan rumah ibadah ini,” jelasnya.

Sulkarnain juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk turut mendukung proses renovasinya dan kedepannya dapat menjaga serta merawat masjid tersebut termasuk tidak lupa untuk terus meramaikan masjid dengan beribadah dan berbagai kegiatan positif lainnya.

“Sesuai dengan namanya, kita mendirikan Masjid Al-Ikhlas, semoga kita benar-benar di beri keikhlasan dalam hati, sehingga niat kita membangun rumah Allah benar-benar mendapat berkah dari Allah SWT,” katanya.