Sulkarnain: Keberadaan RW dan RT dapat Dirasakan Masyarakat
Keterangan Gambar : Foto bersama Wali Kota Kendari (tengah atas) bersama para ketua RT/RW kelurahan punggolaka kecamatan puuwatu kota kendari

Sulkarnain: Keberadaan RW dan RT dapat Dirasakan Masyarakat

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Usai melantik Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT), Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir berharap peran RT/RW dapat dirasakan oleh masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Ketgam: Foto bersama Wali Kota Kendari (tengah atas) bersama para ketua RT/RW kelurahan punggolaka kecamatan puuwatu kota kendari

Saya ingin peran RW dan RT di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini bisa dirasakan. Masyarakat butuh contoh dan keteladanan, karena situasi ini tidak pernah kita hadapi sebelumnya,” kata Sulkarnain, usai mengukuhkan Ketua RW dan RT di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, di salah satu hotel di Kendari, Selasa, (29/09/2020).

Lanjutnya, keadaan seperti sekarang ini tidak pernah dihadapi oleh siapapun, bahkan di seluruh dunia.

“Oleh karena itu peran dan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat betul-betul menjadi penting. Saya berharap betul setelah proses pelantikan hari ini, segera untuk melaksanakan tugas tugas dan tanggungjawab kita,” katanya.

Sulkarnain juga meminta agar para ketua RT/RW yang telah dikukuhkan agar segera pula mengkonsolidasi perannya dengan seluruh elemen-elemen masyarakat di wilayah tugas masing-masing-masing agar dapat memberikan hasil yang maksimal.