Sulkarnain Harap Penerapan Pola Hidup Sehat Kian Ditingkatkan
Keterangan Gambar : Wali Kota, H. Sulkarnain K

Sulkarnain Harap Penerapan Pola Hidup Sehat Kian Ditingkatkan

26 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id -Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyampaikan, agar seluruh elemen lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tetap menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. 

Hal tersebut diungkapkannya saat membuka Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Dalam Mendorong Regulasi/Implementasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di salah satu hotel di Kendari, Rabu, (07/10/2020).

Sulkarnain mengingatkan kepada seluruh element lingkup Pemkot Kendari agar dapat menerapkan pola hidup sehat mulai dari diri sendiri, kemudian diwilayah yang menjadi tanggung jawab masing-masing, lalu lingkungan sekitarnya untuk terus didorong agar terus menerapkan pola hidup sehat.

Dengan demikian, kedepannya masyarakat Kota Kendari juga akan bersama-sama melakukan hal yang sama sebagaimana yang kita lakukan dan kita himbaukan,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Sulkarnain berharap dengan di adakannya pertemuan tersebut dapat semakin menumbuhkan kesadaran dan komitmen untuk tindakan nyata dalam mewujudkan Germas sesuai dengan Instruksi Walikota Kendari Nomor 641 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pelaksanaan Implementasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Kota Kendari.