Sulkarnain Dampingi Staf Ahli Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam Kunjungannya di Kendari
Keterangan Gambar : ali Kota Kendari saat mendamping Koordinator Staf Ahli Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Prof. Rokhmin Dahuri di Kota Kendari

Sulkarnain Dampingi Staf Ahli Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam Kunjungannya di Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir turut mendampingi kujungan dari Koordinator Staf Ahli Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Prof. Rokhmin Dahuri di Kota Kendari. Kamis, (01/10/2020). 

Ketgam: Wali Kota Kendari saat mendampingi Staf Ahli Kementerian Kelautan RI dalam kunjungannya di Kota Kendari

Kunjungan Koordinator Staf Ahli Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut bertujuan untuk mengunjungi sejumlah potensi maritim di Kota Kendari.

Beberapa lokasi yang menjadi target kunjungannya seperti Jembatan Teluk Kendari di Kecamatan Kendari, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodoha, Tambat Labuh, Pelabuhan Perikanan Samudera Lapulu, Pelabuhan Bungku Toko dan Kebun Raya Kendari.

Disela-sela kunjungannya, Rokhmin Dahuri meminta pihak PPS dan Dinas Perikanan Kota Kendari untuk terus membina para nelayan khususnya dalam peningkatan kualitas dan standar penanganan ikan.

Waktu ekspor perdana ke Jepang di Menado yang kerjasama dengan bu Sri Mulyani, itu masih kekurangan bahan baku, hanya 10 persen yang layak,” ujarnya.

Sementara itu, Sulkarnain yang turut mendampingi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tetap berkomitmen untuk terus memfasilitasi seluruh pihak yang mau bersama mengembangkan potensi yang ada di Kota Kendari.

“Kalau ada kendala silahkan lapor ke saya,” tegasnya.