Sulkarnain Berikan Kuliah Umum di UMK
Keterangan Gambar :

Sulkarnain Berikan Kuliah Umum di UMK

6 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir kembali hadir memberikan kuliah umum dihadapan para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Senin, (07/10/2019).

Dalam kuliah umum yang bertempat di Aula Gedung E UMK, Sulkarnain menjelaskan tentang tiga aspek yang selama ini mendasari Visi dan Misi Kota Kendari untuk menjadi kota yang layak huni yaitu ekologi, informasi, dan teknologi.

“Artinya Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni yang dimaksud adalah tidak mengabaikan aspek lingkungan dan tidak tertinggal dari kemajuan teknologi dan infomasi” ungkapnya dalam kuliah umum tersebut.

Selain itu, Sulkarnain melalui materi yang dibawakannya dengan judul Best Practices Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Teknologi Informasi, dirinya juga menjelaskan berbagai bentuk implementasi dari tata kelola berbasis teknologi informasi yang telah diterapkan Pemkot Kendari seperti Laika, Si Cantik Cloud, PSC 119 Si Tampan dan berbagai aplikasi lainnya.