Sulkarnain Berikan Bantuan Untuk Atlit Pelatnas PB ISSI Asal Sultra
Keterangan Gambar : Sulkarnain Berikan Bantuan Untuk Atlit Pelatnas PB ISSI Asal Sultra

Sulkarnain Berikan Bantuan Untuk Atlit Pelatnas PB ISSI Asal Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Sulkarnain Kadir memberikan bantuan kepada atlit asal Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terpilih mengikuti program pelatnas Pengurus Besar (PB) ISSI yaitu Muhammad Ridwan.

Ketgam: Wali kota Kendari, gowes bareng atlit ISSI sultra

Bantuan uang tunai senilai Rp. 10 juta tersebut diberikan dalam acara pelepasan atlit yang akan mengikuti program pelatnas PB ISSI untuk persiapan menuju SEA Games Vietnam 2021 yang digelar oleh ISSI Sultra di salah satu hotel di Kendari, Selasa, (18/05/2021).

Ketum ISSI Sultra, Sulkarnain mengatakan, terpilihnya atlit asal Sultra ini merupakan sebuah kebanggan dan juga kesempatan yang harus kita manfaatkan dengan baik untuk mengharumkan nama Indonesia khususnya Sultra di ajang SEA Games Vietnam 2021.

Kita menitip harap pada adik kita Muhammad Ridwan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan prestasi terbaik, mudah-mudahan nanti di ajang SEA Games nanti bisa memberikan nama harum untuk Indonesia”, ujarnya.

Ketgam: Konfrensi pers pelepasan atlet asal sultra untuk mengikuti platnas PB ISSISulkarnain juga menyambut baik kepercayaan PB ISSI Pusat yang mengikutsertakan atlit Sultra dalam program tersebut sebagai persiapan menuju SEA Games Vietnam 2021 dan berharap, agar hal ini juga menjadi motivasi bagi yang lainnya agar terus berupaya sehingga dapat menciptakan bibit-bibit unggul atlit lainnya di Sultra.

InsyaAllah kami yang diberikan tanggung jawab mengelola ISSI di Sultra ini akan semaksimal mungkin mengerahkan potensi yang ada di Sultra untuk membuka kesempatan agar olahraga sepeda di Sultra semakin besar lagi, baik berupa dukungan, fasilitas, bantuan maupun peluang lainnya”, kata Sulkarnain.

Ditempat yang sama, atlit asal Sultra, Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ISSI Sultra, Komunitas Rock Bike Kendari, serta pihak lainnya yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada dirinya sehingga bisa terpilih mengikuti pelatnas PB ISSI.

Saya berterima kasih untuk semua pihak yang membantu dan memberikan support tanpa kenal kepada kami”, ungkapnya.

Ketgam: Wali kota Kendari, saat foto bareng atlit ISSI sultra

Untuk diketahui, Muhammad Ridwan secara resmi dipanggil melalui surat tertanggal 10 Mei 2021 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PB ISSI Parama Nugroho.

Dalam surat pemanggilan tersebut PB ISSI meminta satu wakil asal Sultra (Muhammad Ridwan) untuk mengikuti program Pelatnas PPON SEA Games Vietnam 2021 pada 17 Mei sampai 30 November 2021 di Cakra Kembang Hotel, Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Sleman, DI. Yogyakarta.

About author