Sulkarnain Apresiasi Warga Kota Kendari Taat Protokol Kesehatan Covid 19
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, sholat Jum'at di Masjid Nurul Hikmah, Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari,

Sulkarnain Apresiasi Warga Kota Kendari Taat Protokol Kesehatan Covid 19

16 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir memberikan apresiasi kepada warga Kota Kendari atas taat  dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri sholat Jum’at di Masjid Nurul Hikmah, Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Jumat, (14/08/2020).

Dalam Jumat ini saya senang sekali melihat kepatuhan mentaati himbauan pemerintah, dengan terus menjaga satu sama lain agar tidak tertular wabah Covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi,” ujarnya.

Sulkarnain menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari hingga saat ini terus berusaha dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dan meminta dukungan masyarakat agar menyikapi secara bijaksana wabah Covid-19 serta menghindari panik secara berlebihan terkait wabah ini namun tidak boleh mengabaikan apalagi meremehkan masalah virus ini.

Ingat, bahwa dengan sikap yang tepat dan tetap disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, maka InsyaAllah kita semua bisa saling menjaga dan terlindungi dari Covid-19,” ungkapnya.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain saat melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan mesjid Nurul Hikmah

Untuk diketahui, setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Wali Kota Kendari juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid Nurul Hikmah, dan pada waktu yang sama Wali Kota Kendari berencana memberikan bantuan untuk pembangunan tersebut.