Sosialisasi Pasar Modal, BEI Gelar Media Gathering
Keterangan Gambar :

Sosialisasi Pasar Modal, BEI Gelar Media Gathering

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi terkait pasar modal kepada masyarakat, salah satunya terobosannya dengan menjalin kerjasama dengan media.

Foto : Kepala BEI Kantor Cabang Kendari, Epha Karunia saat memerikan materi di hadapan Insan Pers Kota Kendari, Kamis (8/3)

Melalui media gathering yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Kendari, insan Pers Kota Kendari diharapkan dapat memahami tentang pasar modal sehingga dapat membantu BEI dalam mensosialisasikan pasar modal ke masyarakat.

Kepala BEI Kantor Cabang Kendari, Epha Karunia mengatakan, dalam Sosialisasi pasar modal peran media sangat dibutuhkan khususnya melalui pemberitaan-pemberitaan yang dilakukan oleh media terkait pasar modal ataupun program lain dari BEI seperti program Yuk Nabung Saham.

“Selain pemahaman umum terkait pasar modal kami juga memberikan informasi terkait market update, kondisi pasar modal Indonesia khususnya di Sultra dan diskusi lain seperti cara mewaspadai investasi bodong” ujarnya dalam kegiatan media gathering BEI Kendari, Kamis, (8/3).

Epha juga menambahkan, saat ini Indonesia berada diperingkat ke 2 sebagai negara terbaik dalam berinvestasi sehingga sosialisasi program nabung saham BEI semakin harus diperluas keseluruh kalangan masyarakat.

“Selama ini masyarakat masih mengetahui investasi berupa emas, tabungan bank atau properti padahal ada investasi lain yang menarik seperti saham dan produk pasar modal lainnya” tambahnya. (B)