Sobek di Bagian Wajah, Seorang Wanita Konawe Dibacok Hingga Tewas
Keterangan Gambar :

Sobek di Bagian Wajah, Seorang Wanita Konawe Dibacok Hingga Tewas

159 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS), Rina (40) korban pembacokan akhirnya meregang nyawa akibat luka sobek bacokan dibagian wajahnya.

Rina warga Desa Tombawaru, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dianiaya saat sedang berada di dalam rumahnya sendiri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe, IPTU.Rachmat Zamzam mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui indentitas pelaku dan motif penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kasus ini masih Lidik,” Singkat IPTU. Rachmat Zamzam saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis, (11/07/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak Radarsultra.co.id, sesaat setelah kejadian, korban sempat meminta pertolongan kepada warga setempat, sambil berteriak, korban berjalan menuju rumah seorang warga, inisial AD yang merupakan tetangga korban. Sekitar pukul 20.45 WITA, Selasa, (09/07/2019) AD yang mendengar teriakan korban seketika itu langsung membuka pintu rumahnya dan melihat korban yang sudah berlumur darah dengan luka yang diduga akibat bacokan pada bagian pipi sebelah kanan hingga ke dagu dan pergelangan tangan kanannya.

Melihat kondisi korban yang cukup parah, AD akhirnya membawa korban ke RS sebelum akhirnya korban meregang nyawa. Sebelum dilarikan ke RS, korban sempat menyebutkan nama pelaku berinisial RU.