Silaturahmi Kapolri dan Habib Syech Bahas Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19
Keterangan Gambar : Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Saat bersilatuhrahmi Ke Habib bin Abdul Qodir Assegaf di Solo Jawa Tengah

Silaturahmi Kapolri dan Habib Syech Bahas Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19

0

Jakarta, Radarsultra.co.id – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terus melanjutkan agenda silaturahmi ke para ulama di Indonesia. Kali ini, Kapolri mengunjungi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Ketgam: Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan silaturahmi ke para ulama di Indonesia, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah

Dalam silaturahmi tersebut, Sigit membahas penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Nasional untuk memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia.

Pemulihan Covid-19 berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi, dan masih ada polarisasi yang masih ada di masyarakat semenjak Pilpres dan Pilkada,” kata Sigit.

Untuk menyukseskan upaya pemutusan mata rantai Covid-19, Sigit berharap pesan kepolisian dapat tersampaikan dan diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk itu, Sigit berharap kepada Habib Syech agar membantu Pemerintah dan aparat kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait dengan program tersebut.

“Agar pesan yang diberikan oleh polisi bisa dibantu dengan bahasa ulama agar mudah diterima oleh umat,” ujar Sigit.

Sementara itu, Habib Syech menyambut baik maksud dan tujuan dari kedatangan Kapolri Sigit. Ia pun siap mendukung untuk menyukseskan seluruh program guna memutus mata rantai virus corona.

Kami Ksemua bekerja sama dengan tujuan satu, masing masing mempunyai tugas yang ka.i kerjakan di negeri yang indah ini. Ayo kita sama-sama kerjasama sebaik-baiknya manusia menjadi manfaat manusia lain,” ucapnya.