Setiap Tahun PAD RS Bahteramas Mengalami Peningkatan
Keterangan Gambar :

Setiap Tahun PAD RS Bahteramas Mengalami Peningkatan

99 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id  – Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diperoleh oleh Rumah Sakit (RS) Bahteramas Sultra sejak tahun 2014 terus mengalami peningkatan dengan memberikan pelayanan yang baik, maupun kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

Direktur RS Bahreramas, Yusuf Hamra mengatakan bahwa PAD yang didapat dari RS Bahteramas pada tahun 2014 yakni sebesar Rp 65 miliar, pada tahun 2015 meningkat menjadi Rp 67 miliar dan tahun 2016 sebesar Rp 78 miliar lebih.

Ia pun optimis jika kinerja terus diperbaiki, tidak mustahil pada tahun 2017 PAD Sultra bisa mencapai Rp 100 miliar. Apalagi, dengan adanya gedung baru milik RS Bahteramas yang baru saja diresmikan.

“Sebelumnya hanya 313 kamar, tapi dengan adanya gedung baru kita sudah mencapai 510 kamar, begitu pula dengan gedung penunjang sehingga pasien yang akan melakukan perawatan cuci darah tidak perlu lagi dirujuk ke luar Sultra, dengan demikian PAD pasti akan bertambah,” ujarnya.

Menurutnya, dengan meningkatnya PAD yang diterima setiap tahunnya tentu saja membuat pihak rumah sakit juga terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita harus lebih baik lagi dengan memberikan pelayanan maksimal, agar PAD kita bisa bertambah setiap tahunnya,” katanya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh tenaga medis untuk terus berupaya memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada pasien, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik. (c )

About author