Seorang Lelaki Ditemukan Gantung  Diri di Dapur Rumahnya
Keterangan Gambar : ilustrasi

Seorang Lelaki Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Editors choice
463 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Entah setan apa yang merasuk hati pria ini hingga berani mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Namun hingga kini pria bernama Syamsul Arifin (41) ditemukan  Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 20.45 tewas akibat gantung diri, belum diketahui motifnya.

Kapolsek Kemaraya, IPTU Fajar Mauludi memberikan keterangan bahwa korban  ini seorang wiraswasta asal Wakatobi tepatnya di daerah Tomia.

Menurut Fajar, korban ditemukan oleh pembantunya dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung di dapur rumahnya di Jalan Kakatua nomor 49 C, Kelurahan Benubenua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

“Awalnya saksi seorang perempuan atas nama Jamania yg merupakan pembantu korban masuk ke dalam rumah, masuk ke bagian dapur, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tali terikat pada bagian leher dan wajah korban sudah pucat,” ungkapnya Fajar, Jumat  (24/03/17)

Sesaat setelah Jamania menemukan korban, kata Fajar,  ia langsung meminta bantuan kepada tetangga sekitar rumahnya untuk memeriksa keadaan korban.

“Setelah menemukan korban lalu kemudian Jamania memanggil tetangga sekitar untuk memeriksa keadaan korban, kemudian saksi Hardiana seorang perempuan yg merupakan tetangga korban langsung menghubungi Polsek Kemaraya,” tambahnya

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Pihak Polsek Kemaraya langsung melakukan pengamanan TKP dan kemudian menghubungi Tim Identifikasi dan Ambulance RS Bhayangkara.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus dan belum diketahui secara pasti penyebab lelaki tersebut mengakhiri hidupnya dengan sadis. (A)