Seorang Anak di Kendari Nekad Aniaya Bapak Kandungnya Sendiri
Keterangan Gambar :

Seorang Anak di Kendari Nekad Aniaya Bapak Kandungnya Sendiri

90 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Lantaran tidak diberi uang, Mundu (20) nekad menganiaya Muhadas (50) yang tidak lain adalah bapak kandungnya sendiri.

Mundu (20) pelaku penganiayaan saat di bekuk oleh aparat

Peristiwa tersebut diketahui oleh pihak Komando Rayon Militer (Koramil) sepuluh Kota, sekitar pukul 23.00 WITA, Selasa, (25/06/2019). Pada saat kejadian, pelaku diketahui dalam keadaan mabuk (pengaruh alkohol) saat meminta uang kepada orang tuanya.

Karena permintaannya tidak dipenuhi, Mundu akhirnya nekad menganiaya orangtuanya di rumah korban yang juga ditinggali oleh pelaku, tepatnya di RT 011, RW 004, Kelurahan Puunggolaka, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Awalnya sekitar pukul 23.00 Wita, kami mendapat informasi dari salah satu warga binaan bahwa didepan SMP 17 Kelurahan Puunggolaka ada seorang pemuda telah menganiaya orang tuanya sendiri,” Kata babinsa Koramil sepuluh Kota, Serda Supardi, Rabu, (26/06/2019)

“Pemuda teraebut, tega menganiaya kedua orang tuanya karena dibawah pengaruh minuman keras,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Koramil bersama Babinsa Punggolaka, Koptu Sudiono mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Muhadas (50) bapak kandung pelaku membenarkan kejadian tersebut, bahwa dia telah dianiaya dengan dipukul oleh anak kandungnya sendiri gara-gara minta uang, tidak dikasih sama orang tuanya demikian penyampaiannya kepada kami” jelas Babinsa.

Setelah dilakukan pencarian berdasarkan keterangan dari korban, pelaku akhirnya berhasil dibekuk oleh aparat Koramil, kemudian kasus tersebut dilimpahkan kepada pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, AKP. Jupe Simajuntak mengatakan, untuk saat ini belum ada penahanan resmi terhadap pelaku, pasalnya korban yang juga ayah kandung pelaku belum mengajukan laporannya ke Polsek Mandonga.