Sembunyikan Narkoba di Plafon Rumah, Pria di Kendari Ditangkap Polisi
Keterangan Gambar :

Sembunyikan Narkoba di Plafon Rumah, Pria di Kendari Ditangkap Polisi

0

Kendari, Radarsultra.co.id_Tebaununggu (46), Seorang pria di Kota Kendari ditangkap Polisi setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis Sabu-sabu di rumahnya.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Kendari, IPTU Ridwan mengatakan, tersangka ditangkap di dalam rumah di Kompleks Unhalu, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada, Rabu, 19 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WITA.

Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh anggota Polres dari masyarakat pada Rabu, 19 Mei 2021 sekitar pukul 18.00 WITA.

Tidak berlangsung lama setelah mendapatkan informasi, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kendari akhirnya berhasil mengamankan tersangka sekitar pukul 19.00 WITA.

“Setelah itu polisi langsung melakukan penggeledahan dan menemukan Tebaununggu sedang memilki, menyimpan, menguasai 24 (dua puluh empat) paket plastik bening dengan ciri kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 14,56 (empat belas koma lima puluh enam) gram yang disimpan didalam tas warna hitam dan ditemukan di atas plafon rumah Tebaununggu,” kata Ridwan dalam siaran medianya, Selasa, (25/5/2021).

Saat ini, Polisi sudah mengamankan tersangka di sel tahanan Polres Kendari untuk proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka disangkakan pasal Pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 6 (enam) tahun penjara dan paling la seumur hidup.

About author