Sekretaris Dinkes Rangkap Jabatan Plt Kadis
Keterangan Gambar : Kantor Dinkes Wakatobi Sepi

Sekretaris Dinkes Rangkap Jabatan Plt Kadis

180 views
1

Wakatobi, Radarsultra.co.Id – Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Wakatobi, Muliaddin mendadak rangkap jabatan selaku pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan.

Belum ada penjelasan resmi pemerintah daerah (Pemda) setempat , namun bergantinya Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya dijabat oleh dr.Irfan Sumardin dikarenakan sakit dan hanya 3 kali berkantor selama dilantik menjadi Kadis Kesehatan tersebut.

Dituturkan salah satu staf, Fenny yang ditemui diruang rapat Dinkes bahwa Kadis dr.Irfan Sumardin telah dijabat pelaksanaan tugas baru oleh sekretaris Dinkes sendiri, Muliaddin. “Tadi baru saja pulang Pak Muliaddin,’’ kata Fenny, Rabu(19/4/2017).

Ia tidak menampik saat dirinya ditanya kehadiran mantan kadisnya hanya saja tidak mau bercerita terbuka kepada awak media. “Saya juga tidak ngerti, karena saya pun baru,’’ ungkap singkat.

Pantauan Radarsultra, Dinkes selama berjalan pemerintah baru yang dijabat Bupati dan Wakilnya, H.Arhawi-Ilmiati Daud telah berganti 3 kali kepala Dinas termasuk saat ini plt.Kadis, Muliaddin, hanya saja selama proses pergantian tersebut tidak membuat disiplin kantor tersebut.

Bahkan saat dikunjunginya, Rabu(19/4/2017) sekitar Pukul 11.00 Wita nyaris tak ada pegawai yang berkantor dan hanya 3 orang saja yang ada diruang kerjanya. Diantaranya dua orang diruang sekretaris dan keuangan dan satunya duduk diruang rapat depan ruang kadis kesehatan. (C )

About author