Satbrimob Polda Sultra Berbagi Sembako Kepada Porter Bandara
Keterangan Gambar : Pembagian sembako oleh satbrimob Polda Sultra kepada para porter Bandara Halu Oleo Kendari

Satbrimob Polda Sultra Berbagi Sembako Kepada Porter Bandara

63 views
0

Konawe Selatan, Radarsultra.co.id – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan bantuan sembako kepada para porter di Bandara Halu Oleo.

Ketegam: Salah seorang warga, Yuni (27) menerima sembako dari personil Satbrimob Polda Sultra

Pembagian sembako kepada para porter bandara tersebut mempertimbangkan pendapatan para porter yang kian berkurang akibat dampak dari Virus Corona (Covid-19) dan ditutupnya jalur penerbangan di Bandara Halu Oleo.

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, untuk para porter di Bandara Halu Oleo, Satbrimob Polda Sultra membagikan sebanyak 39 paket sembako yang tiap paketnya terdiri dari beras 10 kg, telur dan juga minyak goreng.

Hari ini kita bersama-sama Danlanud membagikan bantuan kepada saudara-saudara kita para porter yang mungkin karena situasi dan kondisi saat ini penghasilan mereka sangat berkurang,” ujarnya saat ditemui di Bandara Halu Oleo, Jumat, (01/05/2020).

Ditempat yang sama, salah seorang porter yang menerima paket sembako di Bandara Haluoleo, Budiman (47) mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada Satbrimob Polda Sultra atas bantuan paket sembako yang diberikan.

Sejak dihentikannya penerbangan akibat Covid-19, jadi sangat mempengaruhi pendapatan kami,” katanya.

Ketegam : Satbrimob Polda Sultra saat melakukan pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di kelurahan Anggalomelai Kecamatan Abeli Kota Kendari

Selain membagikan paket sembako kepada para porter, Satbrimob Polda Sultra juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu lainnya seperti warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli dan juga para buruh yang sedang bekerja dipinggir jalan termasuk juga para pemulung dengan total paket sembako sebanyak 300 paket.

Saya sangat berterima kasih dan merasa terbantu sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Sultra ini,” ujar Yuni (27) seorang ibu rumah tangga yang suaminya bekerja sebagai buruh bangunan saat ditemui dirumahnya di Kel. Anggalomelai, usai menerima sembako.