Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Bantuan Sembako Hingga ke Daerah Pedalaman
Keterangan Gambar : Pemberian sembako door to door di daerah Konda.

Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Bantuan Sembako Hingga ke Daerah Pedalaman

20 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Batalyon A melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako.

Ketgam: Pemberian sembako door to door di daerah Konda.

Tidak tanggung-tanggung, pembagian tersebut dilakukan hingga kedaerah pedalaman yang aksesnya cukup jauh dari pusat kota dengan menargetkan warga kurang mampu ataupun buruh tani yang membutuhkan dengan cara door to door.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga melalui Kabag Ops Sat Brimob Polda Sultra, Kompol Aris Rallang mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bakti sosial kali ini berupa 72 paket sembako serta 150 paket makanan siap saji berupa takjil dan nasi kotak.

Kegiatan Baksos ini juga merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Batalion A Sat Brimob Polda ke-7,” ujarnya, Jumat, (08/05/2020).

Beberapa titik lokasi yang menjadi target pembagian yaitu Lepo-Lepo, Nanga-Nanga, dan juga di Konawe Selatan (Konsel) yaitu Kecamatan Konda khususnya di daerah pedalamannya.

Salah seorang penerima sembako yang tinggal di Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel, yaitu Karni (27) yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan suaminya merupakan seorang buruh tani mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob atas bantuannya.

Saya berterima kasih sekali atas bantuannya, semoga wabah ini cepat berakhir,” katanya.