Sampai Hari Ini, yang Ambil Formulir Pilrek Sudah 17 Orang
Keterangan Gambar : Humas UHO, Maulid.

Sampai Hari Ini, yang Ambil Formulir Pilrek Sudah 17 Orang

133 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pendaftaran bakal calon (Balon) pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Haluoleo (UHO) kini bertambah, sebelumnya hanya enam orang, sekarang menjadi tujuh Balon.

“Yang mengambil formulir Pilrek sampai dengan hari ini sudah mencapai 17 orang, namun yang menyatakan bersedia baru 7 orang,” ungkap Maulid Humas UHO, Selasa (28/2/2017).

Humas UHO, Maulid mengatakan bahwa sejak dibuka pendaftaran tanggal 23 Februari, hanya enam Balon, dan hari ini bertambah lagi satu.

Dikatakan nama-nama Balon tersebut, Prof. Aslan, Prof. Buyung, Dr. Zamrun, Prof. La Sara, Prof. Nurlansi, dan Prof. La Rianda.

‘’Sementara itu untuk tambahannya yaitu Prof. Andi Bahrun yang juga mengaku siap bertarung di pemilihan Rektor UHO untuk periode 2017 – 2021,’’ katanya.

Ia juga menambahkan bahwa jumlah ini mungkin akan terus bertambah, sebab pendaftaran terus terbuka hingga tanggal 9 Maret mendatang. Dan akan dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi calon Rektor dilaksanakan pada 13 – 14 Maret 2017. (C )

About author