Sambut Idul Fitri, Manjakan Tubuh Dengan Massage dan Spa Swiss Bell Kendari
Keterangan Gambar :

Sambut Idul Fitri, Manjakan Tubuh Dengan Massage dan Spa Swiss Bell Kendari

755 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sebagai hotel bertaraf Internasional, Swiss-bellHotel Kendari terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pengunjung terutama menyambut hari raya Idul Fitri dengan menyediakan ragam pilihan treatment massage dan spa.

“Melur massage dan treatment spa dari Swiss Bell Kendari hadir menjawab kebutuhan wanita dengan ragam pilihan pilihan full body treatment, chocolate sensation, refreshing package, whitening package, dan sunrise package. Selain itu, ada juga pilihan massage yang lain seperti acupressure massage, warm stone massage dan foot massage,” ujar Public Relation Swiss Bellhotel Kendari, Tirsa Stephanie, kepada Radarsultra.co.id melalui via whatsapp, Jumat (23/6/2017).

“Semua pilihan paket dilengkapi dengan herbal drink dan juga menggunakan scrub dengan aroma yang begitu menyegarkan dan memberi efek rileks bagi tubuh. Treatment terbaik dapat mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks, setelah menjalani ibadah puasa kurang lebih sebulan,” tambahnya.

Treatment Swiss bellHotel Kendari dapat dinikmati hanya dengan kisaran harga Rp 150 ribu – Rp 600 ribu, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (0401) 3128777.

“Swiss-Belhotel Kendari senantiasa menjaga kualitas dari produk dan layanan yang diberikan, termasuk juga treatment SPA dan Massage ini yang merupakan produk-produk unggulan yang diberikan dengan kualitas dan standar internasional sehingga tidak perlu diragukan lagi dari segi jasa dan layanan yang diberikan,“ kata Regional Operation Executive Swiss Bellhotel, Ignacio De La Sierra Benito.

Untuk diketahui, Swiss-Bellhotel Kendari juga memiliki 109 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas bertaraf internasional. selain itu, terdapat juga kolam renang, fitness centre, SPA, Ballroom dengan kapasitas kurang lebih 500 orang, serta tersedia 9 ruang meeting, berbagai fasilitas tersebut didukung dengan pelayanan bertaraf internasional menjadikan Swiss-Belhotel Kendari tujuan yang tepat bagi Anda semua.

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990