Sahuti Minat Anak Muda, Wali Kota Kendari Gelar Night Run di HUT Kota yang ke 191

Sahuti Minat Anak Muda, Wali Kota Kendari Gelar Night Run di HUT Kota yang ke 191

0

Kendari, Radar Sultra.co.id – Sahuti minat anak muda, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir gelar kegiatan Kendari Night Run dalam rangka memperingati HUT Kota Kendari di Lapangan Benu-benua, Jumat (13/5/2022).

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, foto bersama pemenang Kendari Night Run

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan kegiatan ini mengakomodir usulan dan minat anak muda Kota Kendari.

“Ini untuk fun-fun dan untuk menyemarakan HUT Kota Kendari dengan kegiatan-kegiatan yang unik dan berbeda dari aktivitas lainnya,” kata Sulkarnain, Jumat (13/5/2022).

Sebanyak 800 peserta mengikuti kegiatan Night Run tersebut dan berlari sejauh 5 kilometer.

Kegiatan Night Run dimulai dari Lapangan Benu-benua berputar di Kendari Beach lalu finish kembali di Lapangan Benu-benua.

Untuk 250 peserta yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan medali dari panitia yang akan di umumkan melalui instagram.

Sedangkan untuk peserta yang menjadi juara 1, 2 dan 3 mendapatkan medali secara langsung yang diberikan oleh Wali Kota Kendari.

Sulkarnain berharap agar anak muda di Kota Kendari bisa senang dan bahagia dengan adanya Kendari Night Run ini.

“Ini sangat luar biasa, saya tidak menyangka pesertanya akan sebanyak ini, mudah-mudahan ini menggambarkan bahwa kita semua siap untuk berpartisipasi dan terlibat untuk memajukan Kota Kendari yang kita cintai ini,” ujarnya.

Kendari Night Run ini juga akan memberikan hadiah kepada pemenang Best Selfie dan Best Outfit yang akan di umumkan hari sabtu pukul 16:00 melalui Instagram Wali Kota kendari @SulkarnainOfficial.*

Your email address will not be published. Required fields are marked *