Rusman Emba Bertekad Menangkan Ihsan- La Nika
Keterangan Gambar :

Rusman Emba Bertekad Menangkan Ihsan- La Nika

71 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id : Orang nomor satu di Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusman Emba bertekad akan memenangkan Pasangan Colan (Paslon) Ihsan-La Nika dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna Barat.

Bupati Muna ini menegaskan akan berjuang untuk memenangkan Paslon Ihsan-La Nika di Pilkada Muna Barat yang akan digelar bulan depan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

“Insha Allah Ihsan-La Nika akan kami menangkan dalam pilkada bulan depan nanti,” tegas Rusman saat ditemui disalah satu hotel Kota Kendari, Minggu (15/1/2017).

Rusman juga optimis Ihsan-La Nika akan memenangkan pesta demokrasi di Kab. Muna Barat yang dilakukan satu kali dalam 5 tahun, dengan mengatur strategi yang telah dipersiapkan secara matang.

“Bicara politik secara utuh kami juga punya strategi, dan secara teknis kita akan menyesuaikan nantinya untuk memenangkan jagoan kami” tutup Rusman.

Untuk diketahui Rusman Emba mempunyai hubungan keluarga yakni sepupu satu kali dengan TM Ihsan Taufik yang mencalonkan diri dalam Pilkada Mubar, beralasan kekeluargaan tersebut membuat Rusman Emba mendukung kepada sepupunya.

Dengan alasan itu juga, PDIP tidak bisa menekan Rusman Emba untuk memenangkan lawan dari Ihsan-La Nika dalam pilkada yakni Rajiun, yang notabenenya kader partai PDIP yang mana Rusman merupakan pengurus PDIP.

About author