Rusda Resmikan Kolam Renang  Wisata Pantai Berova
Keterangan Gambar :

Rusda Resmikan Kolam Renang Wisata Pantai Berova

234 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Dalam menata pembangunan di Kolaka Utara (Kolut) Bupati Kolut Rusdah Mahmud membangun kawasan wisata dengan anggaran 11 miliar. Diharapkan kawasan tersebut akan jadi icon baru di Kolut dan menjadi sumber PAD tertinggi.

Demikian dikatakan Bupati Kolut, Rusda Mahmud dalam sambutanya pada peresmian kolam renang wisata Pantai Berova . ‘’Pantai ini karunia dengan keindahan alam kawasan wisata sehingga semua elemen masayarakat harus mampu menjaga dan merawatnya sebagai amanah dan tanggung jawab untuk generasi mendatang,’’ ujar Rusdah yang kembali akan bertarung dalam PIlkada nanti, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan, kawasan wisata Berova ini memiliki konsep membangun SDM melalui pendidikan karakter, wisata, religius dan moral generasi muda sejak usia dini.

‘’Kawasan ini, ada kolam renangnya kolam ikan, perpustakaan, fasilitas olah raga lain serta musolah sebagai tempat untuk belajar agama untuk membagun inteleltual spiritual,’’ katanya.

Rusda mengharapkan apa yang saat ini dibangun akan mampu menghasilkan generasi muda yang tangguh dan berkarakter pejuang serta dijaga agar semua fasilitas yang ada dapat berkelanjutan.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Kolut, Kepala Kejaksaan Kolaka Utara, SKPD, tokoh masyarakat dan organisasi Kepemudaan. (C)

About author