Rusda Mahmud Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Luwu
Keterangan Gambar : Rusda Mahmud bersama rombongan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Luwu Utara

Rusda Mahmud Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Luwu

13 views
0

Luwu Utara, Radarsultra.co.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud mengunjungi pera korban banjir di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (23/7/2020).

Ketgam: Rusda Mahmud bersama rombongan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Luwu Utara

Dalam kunjungan yang merupakan bagian dari aksi sosial “Demokrat Peduli dan Berbagi” tersebut, Rusda Mahmud bersama rombongan pengurus Partai Demokrat datang dengan membawa bantuan Sembako, selimut dan pakaian layak pakai.

Rusda Mahmud juga turut menyampaikan rasa belasungkawanya atas musibah yang dialami masyarakat di Kabupaten Lutra.

Semoga kita bisa mengambil hikmahnya, dan keluarga diberi kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ungkapnya.

Rusda Mahmud juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh warga, Ormas, LSM dan aparat TNI-Polri dan pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

Terima kasih dan hormat saya juga untuk seluruh warga, Ormas, LSM dan aparat TNI-Polri dan pemerintah yang terus memberi dukungan dan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir di daerah ini,” katanya.

Untuk diketahui, perjalanan menuju Lutra melalui jalur darat, dengan menempuh waktu kurang lebih 11 jam perjalanan dan menggunakan 10 kendaraan roda empat.