RUPS Bank Sultra Total Aset Naik 23 Persen
Keterangan Gambar : konfrensi pers Bank Sultra

RUPS Bank Sultra Total Aset Naik 23 Persen

172 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sultra tahun buku 2016 aset meningkat Rp 1.070 miliar atau naik 23 persen dari tahun sebelumnya, 2015 dari Rp 4.566 miliar menjadi Rp 5.636 miliar.

Direktur Pemasaran Bank Sultra, Depid mengatakan RUPS ini diadakan di Kantor Gubernur Sultra tersebut dipimpin oleh Gubernur Sultra selaku pemegang saham pengendali dan dihadiri oleh Bupati, Walikota atau pejabat yang diberi kuasa se Sultra.

“Rapat tersebut merupakan pertanggung jawaban dari dewan komisaris dan direksi atas pengurusan dan pengawasan terhadap PT. Bank Sultra dalam satu periode tahun buku” ujarnya saat diwawancarai di Kantor Bank Sultra Pusat, Kamis, (9/3)

Melaui RUPS yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2017 tersebut dapat disimpulkan bahwa kinerja Bank Sultra mengalami peningkatan yang baik dibandingkan pada tahun buku 2015.

Untuk diketahui sampai saat ini, jumlah jaringan kantor dari Bank Sultra sendiri berjumlah 70 kantor dan juga 57 mesin ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sultra.( C )