Ridwan BAE : Razak-Haris Pilihan yang Tepat untuk Kota Kendari
Keterangan Gambar : Ketua DPD Golkar Ridwan BAE saat kampanye di Benu-benua, dan selfi sama wartawati Radar Sultra

Ridwan BAE : Razak-Haris Pilihan yang Tepat untuk Kota Kendari

497 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan BAE mengatakan bahwa pasangan calon ( Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Razak-Haris adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Kendari.
“Kenapa saya dukung Razak karena beliau punya kedekatan politik sama Golkar, juga tidak mengenal suku mau Tolaki, Bugis, Muna, Buton dan lainnya, begitu juga agama dan berteman dengan anak muda maupun orang yang lebih tua darinya,” ujar Ridwan BAE dalam orasinya politiknya di hadapan massa pendukung Rasak-Haris di lapangan Benu-Benua, Rabu (8/2/2017).

Selain itu mantan Bupati Muna dua periode ini juga mengatakan bahwa seorang Razak mempunyai kecerdasan luar biasa yang tidak bisa disaingi dan juga berbeda dari lawannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Kendari.

“Yang akan maju nanti semua saya kenal, semuanya masih adik-adik, tapi yang membuat beda diantara meraka, Razak tidak ada bayang-bayang dibelakangnya,” tandas anggota DPR RI ini.

Ia juga sangat memuji sosok seorang Razak yang apa adanya, murni dari pikirannya sendiri tanpa ada paksaan untuk memajukan kota dan masyarakat Kendari nantinya.

“Saya kenal beliau sangat apa adanya, makmur dan murni dari pikirannya sendiri,” ujarnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin atau mengirim orang yang tidak tepat untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

“Kami percaya pada Razak untuk Kota Kendari, kami perlu orang yang tidak punya waktu untuk dirinya sendiri melainkan waktunya untuk masyarakat,” tutupnya. (C )

About author