Ribuan Pendukung Paslon Ramaikan Debat Pilwali Jilid II
Keterangan Gambar :

Ribuan Pendukung Paslon Ramaikan Debat Pilwali Jilid II

47 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ruangan Debat pemilihan walikota (Pilwali) jilid II Kota Kendari telah ramai didatangi oleh seluruh undangan dari masyarakat pendukung masing-masing paslon. Selasa, Malam (31/01/2017)

Debat Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari Jilid II telah dimulai dengan pembacaan puisi oleh Irfan Iddo dan dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Seluruh pendukung dari masing-masing pendukung terus bersorak ria dengan menyebut masing-masing calon pasangannnya pilihannya.

Sementara itu, moderator debat jilid II mengarahkan saru per satu secara bergiliran untuk pendukung menyanyikan yel-yel semangat mereka untuk memberikan semangat kepada pasangan calon sambil menunggu acara di buka.

Kemudian masing-masing koordinator pendukung pasangan calon memimpin untuk  mengucapkan tata tertib selama debat berlangsung.

Hingga berita ini diturunkan moderator menjelaskan tentang tata tertib dalam acara Debat kedua Pilwali bahwa jika ada yang pendukung paslon yang membuat keributan tidak akan memberikan teguran tiga kali, melainkan hanya satu kali dan akan dikeluarkan dari ruangan. (C)

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990