Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Nomor Urut 3
Keterangan Gambar :

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Nomor Urut 3

Editors choice
678 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Ribuan massa memadati kawasan Alun-alun Kota Lasusua Kolaka Utara (Kolut) yang menjadi titik kampanye akbar pasangan nomor urut 3, Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman), Jumat (10/2).

Dalam orasinya, Anton mengharapkan dengan program yang tertuang dalam visi-misinya dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kolaka Utara menuju perubahan yang lebih baik. Dirinya dan pasangannya berjanji mewujudkan setiap helai program yang telah dicanangkan nanti.

suasana kampanye akbar no. urut 3

“Jika saya terpilih jadi Bupati Kolaka Utara dia akan menghentikan pungutan atau retribusi di jalan Tol Lasusua-Tobaku, dan akan memberikan insentif imam masjid sebesar Rp.1,5 juta, insentif guru mengaji Rp.1 juta, bebas biaya pendidikan bagi warga miskin dan menjamin kualitas pelayanan kesehatan”ujar Anton yang disambut teriakan ribuan simpatisan dan relawannya.

Anton juga menghimbau kepada masyarakat dan simpatisan agar tidak terpengaruh dengan politik uang dari Balon yang mungkin akan dilakukan jelang hari pencoblosan.

Hal senada juga disampaikan Calon Wakil Bupati M. Haedirman Sarira, dia mengaku sangat mengenal baik karakter SDM dan SDA yang ada di Kolaka Utara.

“Ingat kita jangan diperbodohi dengan mereka yang memiliki uang dan kekuasan, yang nantinya kalau terpilih mereka hanya mementingkan kepentingan pribadi, golongan dan orang-orang tertentu,” katanya.

Ketua tim pemenangan paslon No urut 3, Tasrim, mengatakan kepada Radar Sultra bahwa untuk hari ini massa simpatisan yang hadir diluar dugaan.

“Massa simpatisan kami yang hadir di Alun-alun Lasusua tidak satu rupiah pun kami biayai untuk datang, ini berarti Paslon Aman masih sangat didambakan oleh segenap masyarakat Kolut untuk memimpin bumi Patampanua 5 tahun kedepan”.

Tasrim menambahkan, kampanye akbar hari ini menghadirkan artis ibu kota Evi Masamba dan diperkirakan dihadiri lebih dari 50.0000 orang. Selain Evi Masamba tampak hadir Bupati Konawe Utara, Ruksamin bersama Wakilnya, Rauf, Ketua DPD PAN Kolaka, Parmin Dasir, Ketua DPR Provensi, H. Rahman Saleh dan petinggi DPD, DPP Golkar.(B)

About author