Resmikan Masjid Raudhatul Jannah, Wali Kota Kendari Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME., meresmikan Masjid Raudhatul Jannah.

Resmikan Masjid Raudhatul Jannah, Wali Kota Kendari Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid Raudhatul Jannah hingga selesai.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME., meresmikan Masjid Raudhatul Jannah.

Hal tersebut diungkapkannya usai saat meresmikan masjid yang beralamat di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mudah-mudahan semua yang turut berpartisipasi dalam pembangunan masjid baru ini senantiasa mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT”, ujarnya, Rabu, (10/02/2021).

Selain itu, Wali Kota Kendari juga memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia Islamic Center Mu’adz Bin Jabal yang telah berkontribusi dalam menghadirkan masjid tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menyaksikan hadirnya atau bertambahnya fasilitas Masjid di Kota Kendari”, katanya.

Sulkarnain juga berharap, fasilitas masjid yang hadir ditengah-tengah Kota Kendari ini bisa dimanfaatkan dengan baik, tidak hanya sekedar menjadikan masjid sebagai sarana beribadah tetapi bisa bermanfaat sosial, contohnya sebagai tempat pembinaan masyarakat dalam pengembangan ilmu agama guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan mengucap bismillah, mudah-mudahan masjid yang kita saksikan peresmiannya hari ini bisa menjadi taman-taman surga ditengah Kota Kendari”, ungkapnya.