Resmi Mendaftar Calon Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang Prediksi 90 Persen Suara Dipihaknya
Keterangan Gambar : Anton Timbang, Calon Ketua Kadin Sultra

Resmi Mendaftar Calon Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang Prediksi 90 Persen Suara Dipihaknya

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah melakukan pendaftaran di Menara Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara Sultra, Senin, 4 Januari 2021, Anton Timbang meyakini akan mendapatkan dukungan suara hingga 90 (sembilan puluh) persen dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN Sultra ke -7 (tujuh) ini.

Saat ini, pengusaha kawakan asal Kota Kendari itu mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 6 KADIN se-Sultra yakni Kadin Kendari, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Kolaka dan Kadin Kolaka Utara, dan juga telah mengantongi 38 suara.

Dukungan-dukungan itu ditunjukannya saat melakukan pendaftaran di menara KADIN, Senin, (04/01/2020). Anton Tibang hadir di tempat pendaftaran dengan didampingi oleh 6 Ketua KADIN se-Sultra. Tidak hanya itu, ia juga didampingi oleh dua putra Gubernur Sultra Ali Mazi, Alvin dan Alvian sebagai bentuk dukungan dari orang nomor satu di Sultra tersebut.

Anton Timbang meyakini, dukungan akan terus berdatangan hingga saat pelaksanaan Musprov KADIN Sultra yang dijadwalkan pada 11 hingga 12 Januari mendatang.

Saat ini dukungan kami 38, tapi itu belum berakhir, kalau nanti pada saat pelaksanaan musyawarah provinsi tanggal 11-12 nanti saya akan maksimalkan, mungkin 90 persen suara akan mendukung ke saya,” kata Anton Tibang di Menara KADIN Sultra, Senin, (04/01/2020).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan niatnya untuk merangkul seluruh pengusaha di Sultra dan bersama-sama membesarkan KADIN Sultra.

Seperti Visi-Misi saya bagaimana mempersatukan seluruh pengusaha yang ada di Sulawesi Tenggara sehingga KADIN ini bisa menjadi besar,” ungkapnya.