Resmi Dikukuhkan, Ali Mazi Harap RKM Sultra Dapat Dukung Kemajuan Daerah
Keterangan Gambar : Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH, saat mengambil mengukuhkan RKM disalah satu hotel d Kota Kendari

Resmi Dikukuhkan, Ali Mazi Harap RKM Sultra Dapat Dukung Kemajuan Daerah

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Usai resmi mengukuhkan Pengurus Rukun Keluarga Moronene (RKM) Sultra periode 2021-2024, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi berharap agar RKM Sultra dapat mendungkung kemajuan daerah khususnya Sultra.

Ali Mazi yakin bahwa para pengurus RKM Sultra periode 2021-2024 ini akan dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada mereka.

Mudah mudahan dalam kepemimpinan baru ini, RKM akan dapat menjadi semakin besar dan terus mendukung pemerintah daerah”, ujarnya.

Kendepannya nanti, lanjut Ali Mazi, RKM ini bisa menjadi sarana untuk memperkuat silaturahmi, mempertebal persaudaraan dan rasa kekeluargaan baik sesama pengurus dan anggota serta seluruh keluarga RKM di Sultra, maupun dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat Sultra lainnya.

Sehingga rasa kebersamaan tetap terpelihara, yang dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa sebagai salah satu modal utama untuk mewujudkan kemajuan daerah dan bangsa”, ujar Ali Mazi.

Sementara itu, Ketua Umum RKM Sultra periode 2021-2024, Hj. Sitti Saleha mengatakan, pihaknya akan mengerahkan semua potensi yang ada agar RKM Sultra bisa memberikan fungsi nyata terhadap pembangunan masyarakat Sultra.

RKM Sultra akan maju jika dibangun dengan masyarakatnya sendiri, tentu saja dengan dilengkapi dengan kemampuan bekerja sama putra putri terbaik bangsa yang mempunyai komitmen yang sama terhadap pembangunan daerah”, ungkapnya.