Renovasi Kantor Lurah Wua-wua dan Anduonohu Sedang Dalam Persiapan Perencanaan
Keterangan Gambar :

Renovasi Kantor Lurah Wua-wua dan Anduonohu Sedang Dalam Persiapan Perencanaan

77 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Renovasi kantor Kelurahan Wuawua dan Anduonohu sedang dalam perencanaan oleh pemerintah Kota Kendari. (17/03/17).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Alamsyah Latunoni saat ditemui di ruang Pola Kantor Pemerintah Kota Kendari (Pemkot) bahwa sekarang ini pihaknya sedang melakukan kalkulasi mengenai renovasi tersebut.

“Kita sekarang teman-teman sedang diinstruksikan untuk menghitung, kita kan ada yang namanya pembiayaan darurat, ini lagi dihitung teman-teman dari dinas Pekerjaan Umum (PU), stelah selesai dihitung dilaporkan baru kita segera bangunkan, rehab kan mereka kembali, ini lagi disiapkan perencanaan,” kata Alamsyah (17/03/17).

Mengenai anggaran pembangunan pihaknya mengaku belum mengetahuinya secara rinci namun pihaknya menargetkan secepatnya akan melakukan pembangunan kedua kantor lurah yang terbakar pada tanggal 19 Februari lalu.

“Kita belum tau berapa biaya rehab ini tapi kalau untuk ini saya rasa tidak begitu banyak, Kita targetnya untuk renovasi ini Lebih cepat lebih bagus tapi juga memenuhi target,” tutupnya. (C)