Razak – Haris Lakukan Simulasi Pencoblosan Saat Kampanye
Keterangan Gambar :

Razak – Haris Lakukan Simulasi Pencoblosan Saat Kampanye

99 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Saat melakukan Kampanye Akbar di Lapangan Benu- Benua Kota Kendari, Rabu (8/2)  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari, melakukan Simulasi Pemungutan Suara untuk mencoblos nomor urut 1.

Hal itu dilakukaan agar massa pendukungnya tidak salah dalam menentukan pilihan di bilik suara saat pemungutan suara yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Razak  juga ingin memastikan bahwa massa pendukung yang hadir hari ini, tidak salah dalam menentukan calon pemimpin yang akan memimpin Kota Kendari selama lima tahun kedepan.

“Kami ajarkan secara langsung, agar pada saat pemungutan suara nanti tidak salah memilih, jadi pilihlah nomor satu,” kata Rasak sambil mencoblos nomor 1 di papan simulasi.

Simulasi dilakukan didepan ribuan massa pendukung dengan meletakkan papan simulasi didepan panggung utama, sehingga seluruh simpatisan yang hadir hari ini bisa menyaksikan secara langsung bagaimana simulasi pemungutan suara yang dilakukan oleh pasangan Razak-Haris. (C )

About author