Rayakan Imlek, Clarion Kendari  Hadirkan Christine Panjaitan
Keterangan Gambar :

Rayakan Imlek, Clarion Kendari Hadirkan Christine Panjaitan

57 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id :Malam tahun baru Imlek 2017 Grand Clarion Kendari menghadirkan artis papan atas di era 80 -an Christine Panjaitan di liquid dengan Tema Tembang Kenangan pada Jumat (27/01/2017) dimulai jam 18.00-22.00 Wita.

“Sengaja kita ambil tema tembang kenangan biar umum bisa masuk, bukan hanya kaum chiness. Khusus di malam Imlek dengan artis Christine Panjaitan,’’ ujar Sehat Maruli Sianturi selaku Food & Beverage Manager Grand Clarion Kendari, Senin (23/1/2017)

Tempat yang di sediakan yaitu 30 meja untuk 300 orang, dengan pilihan Platinum Package dan Gold Package.

“Ada 2 paket yaitu platinum dan gold, untuk platinum 3.000.000 dan gold 2.500.000 per meja 10 orang. Dengan menu makanan Sup, appetizers, main course dan desserts,’’ katanya.

Untuk konsep kegiatan tetap bertema imlek dan tidak akan lari dari tema tersebut.

“Dengan penampilan dari Christine Panjaitan sekitar 10 sampai 12 lagu, home band, DJ flame show, dancer, dan door prize. Dan barongsai yang bermain bukan hanya di liquid namun di area sonachi dan lainnya,’’ katanya lagi.

Sementara itu Christine Natalina Panjitan, artis Indonesia berdarahTapanuli. Nama Christine Panjaitan melambung ketika menyanyikan lagu karya Rinto Harahap berjudul Katakan Sejujurnya.

Ia juga berharap di tahun baru Imlek ini yaitu tahun ayam, Grand Clarion Kendari semakin diramaikan dengan pengunjung dari hari ke hari. (C )

About author