Ratusan Siswa Sambut Kedatangan Mendikbud RI
Keterangan Gambar :

Ratusan Siswa Sambut Kedatangan Mendikbud RI

145 views
0

Wakatobi, Radarsultra.co.Id – Rombongan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dipimpin Muhadjir Effendy dalam rangka kunjungan ke Kabupaten Wakatobi pihak sekolah SD dan SLTP menghadirkan siswanya menyambut kedatangan petinggi pendidikan ini.

Di Bandara Matahora Kecamatan Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra), ratusan siswa menunggu didampingi gurunya masing-masing Minggu (2/4/2017).

Informasi yang dihimpun Radarsultra, ratusan siswa ini sengaja dihadirkan meskipun hari libur. Selain untuk menjemput rombongan orang nomor satu di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI),Muhadjir Effendy beserta rombongannya juga memeriahkan kunjungan tersebut.

“Per sekolah kami diarahkan bawa siswa sebanyak 20 orang masing-masing,” ujar salah satu guru yang namanya tidak mau disebutkan.

Setibanya di Bandara Matahora, sekitar Pukul 10.32 Wita. Mendikbud yang didampingi PP.Muhammadiyah, Haedar Nashir, Danlanud Haluoleo Kendari,Prio Budi, Dirjen PAUD, Dirjen Dikdasmen, Ka Puspendik, Dir PKLK, Dir Kesenian, Dir PCBM, Dir SMK,BKLM serta Beben staf khususnya usai menerima menyambutan Pemda Kabupaten Wakatobi langsung menyalami para siswa-siswa itu.

Ratusan siswa tersebut selain menggunakan seragam sekolah juga disiapkan pakaian penyambutan khusus menggunakan pakaian adat. (C)

About author